Lawan perjuangan iman yang baik dengan benar

Lawan perjuangan iman yang baik dengan benar

personal-paydayloan.net -Pernahkah Anda berjuang untuk sesuatu dalam hidup Anda? Anda mungkin melakukan apa yang kebanyakan orang harus perjuangkan untuk hal-hal tertentu. Itu dengan saudara-saudara atau orang lain di luar keluarga mereka. Berkelahi bukanlah hal yang mudah atau nyaman. Tetapi jika itu sepadan, kita harus berjuang. Terutama bagi iman Kristen kita. Orang-orang percaya diharapkan untuk berperang secara rohani untuk mempertahankan iman mereka kepada Allah. Jadi di sini kita menjelaskan bagaimana perjuangan iman diperjuangkan untuk menang. Ini penting karena jika kamu tidak bertarung, kamu bisa kehilangan pertarungan hidup. Kita tidak berperang melawan orang, tetapi Setan adalah musuh kita bersama dengan iblis-iblisnya. Paulus menulis tulisan suci berikut ini sehubungan dengan perjuangan iman. Silakan terus membaca.

Lawan perjuangan iman yang baik dengan benar

Ini adalah perjuangan yang membela apa yang Yesus mati di kayu Salib, mempertahankan iman Allah dan tidak melanggarnya. Dia berjuang demi tujuan yang baik. Yesus berperang melawan kejahatan tanpa melawan kehendak Allah. Paulus melakukan hal yang sama. Itu adalah pertarungan iman yang baik.

Bagaimana cara berperang dengan iman yang baik?

Ada perkelahian yang baik dan ada yang buruk. Pertarungan iman yang salah adalah melawan orang.

Ef 6:12 Karena kita bergulat bukan melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah, melawan penguasa, melawan penguasa dunia, melawan kegelapan zaman ini, melawan kejahatan rohani di tempat tinggi.

Hal-hal berikut akan memastikan bahwa Anda berperang dengan iman yang baik:

Mz 119: 81 KAPH: Jiwaku pingsan karena keselamatanmu; Saya menunggu Firman Anda.

Merupakan tragedi hebat untuk meninggalkan tujuan yang baik. Alkitab mengatakan dalam Amsal 25:26: “Seperti air mancur berlumpur dan sumur yang tercemar, demikian juga orang benar yang berserah kepada orang jahat.” Sebab saja akan menghadapi hambatan, tetapi mereka selalu menang jika kita tidak menyerah. Tugas yang diberikan Tuhan kepada Anda adalah alasan yang adil; Itu bisa berupa pelayanan, bisnis atau bahkan karier. Pernikahan Anda adalah alasan yang adil. Rintangan akan datang melawan sebab-sebab yang adil ini, tetapi jangan menyerah.

Bersiaplah untuk bertarung. Iblis akan bertahan dalam pertentangannya, jadi Anda harus bertahan dalam perjuangan Anda karena kemenangan dijamin. Paulus, seorang yang terbiasa bertempur, memberi tahu orang-orang Efesus dalam Efesus 6:10: “Akhirnya, saudara-saudaraku, kuatlah di dalam Tuhan dan dalam kuasa kuasa-Nya.” Kemudian ia menasihati: “Kenakan perlengkapan senjata lengkap dari Allah supaya kamu dapat menghadapi tipu daya iblis” (Ef.6: 11).

Armor membuat persediaan untuk kepala, dada, pinggang dan bahkan kaki, tetapi tidak ada untuk belakang. Ini berarti bahwa Tuhan tidak mengharapkan Anda untuk kembali dan menyerah. Tuhan mengharapkan Anda untuk bertarung; untuk mempertahankan wilayah yang telah Dia berikan kepadamu tanpa memberikan alasan kepada iblis. Anda menang dalam Nama Yesus!

Daniel tidak berhenti berdoa sampai dia mendapatkan jawaban yang dia inginkan dari Tuhan. Dia memutuskan untuk berpuasa selama 21 hari dan mendapatkan jawabannya.

Dan 10:12 Dan dia berkata kepada saya, Jangan takut, Daniel; karena sejak hari pertama kamu menaruh hatimu untuk mengerti dan menghukum dirimu di hadapan Tuhanmu, kata-katamu terdengar. Dan aku datang untuk kata-katamu.

Dan 10:13 Tetapi pangeran kerajaan Persia menahan aku dua puluh satu hari. Tetapi di sini, Michael, salah satu penguasa utama, datang untuk membantu saya; dan aku tinggal di sana bersama raja-raja Persia.

Ibr 12: 1 Karena itu, karena kita juga dikelilingi oleh banyak saksi, mari kita kesampingkan semua beban dan dosa yang begitu mudah menimpa kita, dan mari kita perbaiki dengan sabar karier yang dihadirkan kepada kita.

Ibrani 12: 2 memandang Yesus, penulis dan penyelesai iman kita, yang karena sukacita yang berdiri di hadapan-Nya menanggung salib, memandang rendah rasa malu, dan duduk di sebelah kanan takhta Allah.

Lawan perjuangan iman yang baik dengan benar

Sebuah kisah nyata diceritakan tentang Roundy Kimberly, yang memulai dengan tiga orang lainnya untuk memancing di danau. Mereka bersenang-senang dan tidak menyadari bahwa cuaca berubah begitu cepat. Prestasinya datang terlambat karena kapalnya disalip oleh ombak yang kuat. Kakak dan iparnya tenggelam dalam insiden itu, tetapi berhasil bertahan hidup setelah berenang selama dua jam di air yang SANGAT dingin.

Ketika ditanya bagaimana dia bisa berenang selama dua jam pada suhu air yang akan membunuh rata-rata orang dalam 30 menit, “pantai” adalah jawabannya. Dia bertahan dengan mempertahankan fokusnya di pantai. Kegigihan tidak ada gunanya tanpa fokus. Harus ada akhir yang diinginkan. Menjaga mata kita pada objek keinginan kita memungkinkan kegigihan. Yang membuat Yesus tetap fokus adalah Kemuliaan yang menantinya. Jadi dia terus mendorong ke arah salib meskipun penderitaan yang dia tahu sedang menunggunya.

Banyak yang tidak bisa bertahan karena kekurangan