Rahasia perkelahian jalanan ilmiah

Pertarungan jalanan ilmiah terdiri dari memahami respons fisiologis tubuh manusia terhadap perjuangan dan memahami efektivitas berbagai strategi pertempuran jalanan berdasarkan statistik.

Pertarungan jalanan ilmiah mungkin tampak rumit, tetapi tidak. Sebenarnya itu sangat sederhana. Bagian terbaiknya adalah sebenarnya lebih mudah daripada belajar seni bela diri. Kuncinya adalah bahwa perjuangan ilmiah di jalanan menghilangkan demonstrasi gerakan yang sulit, bukan teknik sederhana yang memiliki rekam jejak keberhasilan yang terbukti.

Jadi, ini dia …

Bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap perkelahian jalanan:

Hal pertama yang diperhatikan banyak orang (dan hal terpenting dalam pertempuran) adalah tangan mereka mulai bergetar. Ini bukan pertanda bahwa Anda takut; Ini adalah reaksi alami tubuh Anda terhadap situasi yang mengancam hidup Anda.

Apa artinya ini untuk perkelahian jalanan ilmiah? Ini berarti bahwa keterampilan motorik halus tertutup, hal-hal seperti tulisan tangan atau gerakan seni bela diri yang kompleks (seperti kunci bersama yang memerlukan beberapa langkah). Ini sangat penting, jadi perhatikan.

Kenapa tubuh Anda akan menutup keterampilan motorik halus ketika hidup Anda sedang terancam? Masalahnya adalah bahwa tubuh Anda mengorbankan gambar motorik halus untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan dalam keterampilan motorik kasar (atau besar). Ini adalah hal-hal yang jauh lebih penting seperti berlari, melompat, memukul dan menendang.

Kunci dari pertarungan jalanan ilmiah adalah untuk memahami reaksi ini dan menciptakan sistem pertarungan yang memanfaatkan keterampilan motorik kasar terkuat dan tercepat Anda. Bahkan jangan buang waktu Anda mencoba mempelajari gerakan rumit yang tubuh Anda tidak akan memungkinkan Anda untuk digunakan dalam panas saat ini.

Hilangnya keterampilan motorik halus sejauh ini merupakan bagian terpenting dari perkelahian jalanan ilmiah, tetapi di sini ada beberapa reaksi yang lebih menarik:

Kulit Anda akan menjadi pucat, karena tubuh Anda membatasi aliran darah ke kulit. Ini mengurangi kehilangan darah akibat luka dan goresan dangkal yang mungkin akan Anda terima.

Untuk menghemat energi, otak Anda berhenti merekam begitu banyak ingatan jangka pendek. Inilah sebabnya mengapa orang sering tidak dapat mengingat dengan tepat apa yang terjadi setelah bencana atau pertempuran.

Ada banyak hal keren lainnya yang dilakukan tubuh Anda untuk mempersiapkan Anda berkelahi, tetapi dalam hal perkelahian jalanan ilmiah, yang terpenting adalah memikirkan keterampilan motorik kasar.

Setiap gerakan atau teknik yang bekerja dengan baik dalam perkelahian jalanan harus sederhana dan mudah dipelajari. Sebenarnya, tidak perlu lebih dari beberapa jam untuk menguasai teknik bela diri apa pun.

Saya tidak mengatakan bahwa Anda akan menguasai apa pun dalam beberapa jam, tetapi Anda harus dapat mempelajarinya dengan baik saat ini. Jika Anda tidak bisa, itu mungkin didasarkan pada keterampilan motorik halus yang memerlukan banyak waktu untuk belajar. Kemungkinan gerakan canggih ini akan melukai Anda saat Anda benar-benar membutuhkannya.